Wednesday 8 June 2016

Fakta konyol webtoon family over flowers: Berita webtoon indonesia

FAKTA KONYOL FAMILY OVER FLOWERS

Tau kan sama webtoon family over flowers? Itu lo webtoon komedi anti mainstream dari korea!
jika kalian belum membacanya saya sarankan buka webtoon lalu, cari genre komedi dan cari family over flower.
Awalnya saya baca webtoon ini saya kira ini bakal komedi romance gitu. ehh taunya komedi romance anti mainstream :D
Berecrita tentang seorang anak yang tampan dan kece bernama julian dengan rambut merah mudanya yang bikin dia tampak gimana gitu. 
Julian dohk berasal dari keluarga bunga.Atau sebut saja keluarga yang isinya manusia cantik dan tampan semua. Kebayangkan gimana rasanya?!
But wait tapi kenapa adiknya julian yang bernama yuri sangat culun ya? hmmm mimin tau kenapa. tapi takut dibilang spoiler sama yang belum baca :p.
Julian memiliki teman setia yang bernama Oxford yang memiliki kebiasaan aneh. yaitu sangatsuka berganti obsesi. misalnya hari ini suka bola besoknya dia suka basket. Dan dia langsung mahir memainkan hobi nya itu.
Ada juga misty, gadis cantik yang disukai oleh oxford. Tapi sayangnya Julian jugasuka sama misty. Jadi cinta segitiga deh antara sahabat T_T
Ada juga Napoleon yang sangat puitis overload. jika biasanya orang yang puitis itu membuat hati kita terpanah asmara, but dikomik ini Napoleon adalah puitis yang bikin orang geli geli gimana gitu bacanya. *mimin juga geli bacanya.

Oke seperti judul diatas mimin akan membahas tetang Fakta konyol Family over flowers. CEKIDOT GUYS:

1.Keluarga Julian yang Edan

Gimana gak saya bilang Edan. Sedangkan karakter julian yang aneh dan bikin ngakak. Gimana enggak. Pas julian masak nasi goreng kimchi rasanya seperti terminator. Membuat yang makan jadi mau muntah. dan papa julian juga pernah mengajukan percobaan pada pemerintah. Untuk membuat senjata mematikan yang dibuat dari nasi goreng kimchi buatan julian.


Dan juga disuatu episode ayah julian yang seorang ilmuwanditanya oleh manajernya.
manajer: hmmm bau wangi apa ini?
papa julian: tadi saya baru buang angin
asli ngakak pas ngeliat scene ini :D

2. Susah mencari Perempuan cantik di komik ini

Jika kalian membaca webtoon ini apakah kalian sering melihat cewek cewek cantik atau normal seperti dikomik lain?
jawabannya tidak! kenapa? silakan lihat gambar dibawah ini
Jujur saja saat kalian melihat gambar itukalian akan teringat akan joker. ya joker ini tampaknya lebih seram daripada yang aslinya. Sebenarnya ini adalah cewek. Seperti laki laki? hoho jika kau belum melihat komiknya kau akan lebih ngakak. 95% perempuan disini digambar secara abnormal. kenapa begitu ya? apakah authornya punya masalah dengan perempuan :'D

3.Napoleon Yang dikira tampan taunya....

Ini dia karakter yang jatuh cinta pada yuri yang dengan wajah culun namun normal. ya wajarlah napoleon sukanya sama yuri. soalnya orang kayak napoleon yang puitis tidak melihat wajah seorang wanita untuk mencintai namun dia melihat hatinya yang suci bersih dan murni yang tertutup rapat untuk semua orang dan terbuka lebar untuk satu orang yang mencintainya. *anjirr gue nulisnya geli geli gimana gitu.

napoleon ini puitis yang overload banget.awal kemunculannya sangat keren. bahkan top komen webtoon ada yang ingin menikahinya. namun lama kelamaan setelah eps sudah jauh. tampaklah sifat asli napoleon. dan top komen berubah menjadi "yuri kasiannya kau harus berama napoleon. kalo gue mah gak tahan" ngakak cuk.

4. Oxford
Ini dia Figuran anti mainstream. ini karakter kebalikan dari napoleon. walau dia jelek dia ini orangnya serius dan pandai memecahkan masalah. Dan juga diawal kemunculannya dikomik. Oxford sangat tidak disukai bahkan dihina. ada top komen yang seperti ini "oxford itu aneh ya,kecil, kepalanya bulet, hobinya aneh aneh"
namun seiring waktu malah karakter oxford yang paling digemari. bahkan sebuah top komen berharap oxford saja yang jadi pemeran utamanya. Dan julian seperti antagonis yang tak dianggap
Ada pula keluarga oxford yang anti mainstream. Dan ternyata cikal bakal oxford adalah orang tuanya.
sebagaimana ayahnya yang wajahnya mirip oxford namun bada ayahnya tinggi bahkan saat ayahnya ditawarin menjadi direktur sebuah perusahaan ayahnya memilih mengundurkan diri. wow ini pasti jelmaannya mad dog.
dan ibunya oxford yang berwajah cantik namun pendek seperti oxford. dan mempunyai kebiasaan yang sukagonta ganti hobi. hari ini ibunya suka buat masakan china besoknya ibunya ganti jadi kepingin buat masakan prancis. dan itu bukan dalam jumlah kecil.sekali masak 1000 jenis makanan. misalnya makanan china. maka akan dibuat 1000 jenis makanan china. dan rasanya juga enak.

mungkin rumusnya begini
ayah oxford= wajah+kepintaran dan kegregetannya
ibu oxford= postur tubuh+kebiasaan aneh oxford

5. dan yang terakhir adalah sma soondae

seperti yang anda lihat difoto tersebut. yang botak itu adalah kepala sekolah sma soondae. sudah bisa tebak seberapa gregetnya kepsek ini? mungkin lebih greget dari frankenstein (noblesse).

dia pernah buat kontes ulzzang (cowok tertampan) disekolah. dan tentu saja yang tersisa hanya julian,napoleon,dan richard. 

dia juga pernah membuat lomba kontes siapa paling imut. cikal bakalnya adalah foto diatas.
dan juga kesek ini sangat suka dengan cowok tampan. bahkan ada karakter baru cogan yang anti mainstream juga. lupa namanya.kenapa ya kepsek suka cowok ganteng? apa dia gay atau diadulunya wajahnya jelek?

bukan hanya itu disma soondae juga ada yang namanya double dragon. mereka seperti tank yang bahkan bisa menembus white house ataupun pentagon. dan parahnya mereka berdua adalah perempaun dengan wajah laki laki sangar. ini sebabnya mimin bilang banyak cewek abnormal dikomik ini.

yah sekian dulu ya mimin capek nih ngetik. jangan lupa komen dan share ya. share ini keteman kamu yang suka webtoon ini juga ya. agar dia sadar bahwa ada fakta aneh di webtoon ini.
dan bagi yang belum baca silahkan baca ya di webtoongenre komedi.

admin undur diri. 

  

No comments:

Post a Comment