Tuesday 14 June 2016

Inilah mori Jin yang gosipnya Bisa mengalahkan saitama dan Noblesse



Jin Mori atau dikenal sebagai Mori jin ini adalah cucu dari jin Taejin. Mori sendiri bukan manusia biasa. Dia adalah Jeocheondaeseon atau Kera sakti. Lebih tepatnya DEWA kera sakti.
Sebenarnya mori bukan lahir dari rahim seorang ibu. Namun mori diambil taejin dari hasil pertarungannya dengan kloning kera sakti yang berbentuk gorilla. Taejin sendiri adalah manusia yang kuat dan haus akan pertarungan. Dia adalah pendiri Re taekwondo atau taekwondo pembaruan.
oleh karna itu taejin yang melihat mori kecil. membawanya pulang dan merawat juga melatihnya re taekwondo. lalu mori ditawari ikut pertandingan GOH atau God Of Highschool. Pertarungan untuk menentukan anak SMA mana paling kuat, Dan juga mencari sikunci. Apa itu sikunci? saya sarankan anda baca webtoon genre fantasi. god of high school.
karna penjelasan tentang apa itu sikunci sangat panjang. So silakan anda baca.
nah tak lama Setelah Goh berlangsung. Keributan pun dimulai Oleh Mandeok. Yang memiliki kekuatan pinjaman yang kuat. kekuatan pinjaman adalah kekuatan yang dipinjam dari dewa tertentu. Semua orang yang ikut GOH memakainya.namun ada juga yang tidak memakai kekuatan pinjaman, dan disebut petarung sejati.
Ketauan nya mori dia seorang dewa adalah saat dia melawan taek jegal. disitulah perubahan jeocheondaeseon nya mulai nampak.
Di sebuah grup line. Notif penuh sampai 999+ saya baca topiknya ternyata tentang mori jin vs saitama. yap perdebatan ini semakin panas lalu keluarlah noblesse lover yang mengatakan, saitama dan mori akan mati oleh noblesse.
dan sepertinya orang ini belum nonton OPM. Jadi hiraukan saja. dan dari itu topik pembicraan menjadi MORI BISA  MENGALAHKAN SAITAMA DAN NOBLESSE.

inilah isi debat debatnya :

1.Saitama tidak bisa Mengalahkan mori karna Dia seorang Dewa
Sejauh ini dalam 12 episode one punch man, Kita belum Melihat saitama mengalahkan seorang dewa, Lawan terkuatnya adalah Lord Boros. Namun Boros sendiri bukanlah dewa,hanya Alien kuat yang memiliki tekhnologi kuat. Lalu bagaimana dengan garou? apakah garou seorang dewa? tidak! hanya saja garou dan saitama sudah merusak limiter mereka sebagai manusia, mereka sudah melewati batas kekuatan terkuat manusia. Dan tidak ada penjelasan bahwa saitama bisa mengalahkan dewa. Lalu ada yang mengatakan Dewa laut dalam kan juga seorang dewa?? lebih tepatnya dia bukan dewa, namun monster. raja nya mosnter laut dalam. Dan oleh sebab itu ini adalah alasan terkuat mori bisa mengalahkan saitama.


2. Saitama Tidak bisa menjangkau mori
Mori jin ini Juga memiliki kecepatan yang hebat saat dimode dewanya. dan jika saitama menyerangnya maka dia bisa menghindar dengan cepat. lalu menyuruh yeoui nya meluas. memang saitama tidak akan mati terkena yeoui mori. tapi mungkin dapat membangkitkan semangat bertarung saitama yang sudah lama terpendam karna halangan dari kekuatan one punchnya itu. Jadi mungkin saitama bisa jadi lebih kuat jika bersemangat melawan musuh yang lebih kuat.

3. Mori adalah dewa, dewa tidak bisa mati
Yup ini juga alasan kuat lainnya. Mori adalah dewa, tepatnya sifatnya ini seperti naruto yang pantang menyerah. bahkan dalam mode manusia kekuatannya sudah luar biasa dahsyat. dan jika mori memberi jin hoechook (Jurus terkuat re taekwondo) maka saitama bisa sedikit terpental. dan ada lagi yang mengatakan, Saitama lebih cepat dari koro sensei dan dia bisa menghancurkan yeoui. Sayangnya itu sedikit benar dan sedikit salah. saitama dan koro sensei sepertinya memiliki kecepatan yang sama. namun kelemahan koro sensei adalah tak ada daya serang. Dan yeoui mori jika hancur maka akan ada lagi penggantinya. Belum lagi dia mengeluarkan geundowoon (awan petir kera sakti)

4. Mori bisa mengalahkan noblesse karna noblesse belum pernah membunuh dewa
sama halnya dengan saitama. sang noblesse juga belum pernah mengalahkan dewa. Dan dengan kondisi noblesse yang umurnya sudah diambang batas, maka mustahil dia bisa mengalahkan dewa. jika ada yang bilang bisa maka masalahnya akan seperti topik nomor 3 tadi. Dewa tidak bisa mati. Meski raizel sang noblesse berada dalam tingkat paling kuat tetap saja dia tidak bisa membunuh seorang dewa. Dan juga Noblesse tak mungkin memakai kekuatannya sebesar itu. Karna Noblesse harus mengorbankan nyawanya untuk mengeluarkan kekuatannya.

5. Bahkan jika saitama Dan Noblesse Bekerja sama maka Tidak ada gunanya
yap ini adalah topik debat yang kurang penting karna sebenarnya ini adalah jika mori dikroyok dua karakter kuat ini tetap saja mori bisa menang dan lebih unggul karna gelar dewa nya. Jika ada fans OPM atau noblesse bilang mori bisa kalah. itu salah. Dewa abadi. Walaupun seorang manusia yang sudah berkekuatan dewa tak bisa membunuh dewa. Bahkan dewa tidak bisa membunuh sesama dewa. Ataupun noblesse, bangsawan pelindung manusia dengan kharisma tinggi dan menawan dengan kekuatannya yang besar pun tak akan bisa membunuh seorang dewa. Bahkan jika mereka berhasil membuat mori luka luka. maka mori akan melawan mereka terus sampai selesai. Dan dengan kemungkinan yang mati duluan adalah noblesse :’( karna senjang waktunya yang sudah sedikit sekali. Dan saitama belum bisa dikonfirmasi akan mati atau kalah atau menyerah atau juga pertarungan ini tak akan berhenti.

6. Saitama Bisa mengalahkan mori dengan kekuatan 100%nya
Saitama jelas tidak menggunakan One punchnya dengan tenaga full. Dari mana kita tau? Dari lord boros yang terkapar dan sekarat mengatakan “Ternyata ramalan itu salah! kau lebih kuat dari ramalan itu! namun kau belum mengeluarkan semua kekuatanmu!” kalo gak salahbegitu. nah dari sini jika saitama selama ini hanya untuk mengalahkan monster biasa hanya memakai 10% kekuatannya. nah saat melawan boros dia memakai 15% kekuatannya yang hempasannya dirasakan seluruh planet bumi. bagaimana dengan 100%? apakah sanggup memusnahkan dewa yang abadi itu? kita tidak akan tau karna pertarungan ini tak akan pernah terjadi. Ini hanyalah debat fans dan fan fiction dari para fan.

yup itulah beberapa isi debat dan alasan para fans. Artikel ini tidak bermaksud untuk mengundang perang antara fan dan tidak ada unsur sepihak untu menjelek jelekkan sebuah komik ataupun nama webtoon. Artikel ini dibuat untuk kalian yang sedang bosa,galau,kesepian,dan juga maasih jomblo. jadi jangan terlalu anggap serius pada artikel ini. Dan ini juga hanya sekedar anime. so enjoy ya!!




komen and share ok ^_^

13 comments:

  1. Bang lu salah mori jin itu memang dewa tapi dewa God of higschool itu bisa mati tapi mori jin engga karna dia (mori jin) sudah menghapus namanya dari catatan dewa kematian

    ReplyDelete
  2. Naofumi and rapthalia tertawa membaca ini

    ReplyDelete
  3. Baca komik webtoon nya gak??? Dewa kagak bisa mati???
    itu 3 pangeran Natak dewa bukan?? mereka dewa Perang buktinya pada mati.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bang mati nya karena sesama dewe,klo di bunuh sma manusia gk bakal mati

      Delete
    2. SU, GUA KASIH TAU NIH YA, MORI TU UDAH NGE HAPUS NAMANYA DARI KEMATIAN BLOK, 1 MILIAR NEPHILIM SEKALI TEBAS MATI SEMUA SAMA MORI

      Delete
  4. tergantungg masuk di komik mana kalau ada di komik opm ya saitama yg menang orang tokoh utamaya saitama ini kan hanya sebuah komik jadi tergantung penulisnyalah yg mau menang siapa

    ReplyDelete
  5. Wkkwkw lucu liat komentar klean..
    Coba dipikir lagi bro gmn cba kratos yg manusia biasa bisa membunuh zeus, ingat dsini kratos hanya bisa membunuh bukan memusnahkan..contohnya saja athena walau mati jiwany tidak akan musnah begitu jga dgn mori apabila dibunuh kemungkinan nasibny jga sama atau bhkan dia akan bereinkarnasi lgi:)

    ReplyDelete
  6. Hahaha ngakak masa multiverse dibandingkan dgn Saitama dan nobleese, kalau menurut logika mori bisa mengalahkan Saitama dalam kurun waktu 0,00000000000000000000000000001 detik

    ReplyDelete
  7. Gw tambahin:lu lupa ngebandingin dia sama shaggy,rimuru,Asura,goku,kami tenchi,sai akuto dan simon dari gurren laggan

    ReplyDelete