Wednesday 8 June 2016

Inilah Beberapa Karakter Anime Yang MUNGKIN Bisa Mengalahkan Noblesse



Inilah Beberapa Karakter Anime Yang MUNGKIN Bisa Mengalahkan Noblesse


Hai Webtooner Dan Naver. Kembali lagi di Berita Webtoon Indonesia ^_^
Webtooner pasti tau siapa noblesse kan? nah kalo belum tau. Buka webtoon lalu cari genre fantasi. lalu klik noblesse. Episodenya sudah 400an saat ini. Dulu terbit setiap hari,namun karena episodenya sudah hampir sama dengan korea,dan inggris. Jadi diterbitkan setiap selasa.
Nah jika kalian noblesse lover tau siapa Nama Sang noblesse ini kan? 
yap Cadise Etrama DI Raizel. Atau dipanggil rai. Dia adalah seorang bangsawan yang terkuat,yang tugasnya melindungi umat manusia.

Dengan kekuatan bloodfield dan pengendalian darah nya. Dia menjadi top super power webtoon.
Nah sejauh ini kita baru melihat noblesse dikalahkan oleh muzaka sekitar 800 tahun lalu.

Nah,Siapa lagi ya yang mungkin bisa mengalahkan Noblesse?
Namun sebelumnya saya tidak ada bermaksud untuk memancing perang antar fans. malah data disini saya ambil dari perdebatan para fans. Jadi saya tidak menganggap noblesse atau karakter yang lainnya lemah. Ini hanya Debat fans dan nanti kalian bisa memilih siapa kah yang bisa mengalahkan noblesse. Enjoy ya ^_^

7. Light Yagami (death note)


Jika kalian belum pernah menontonnya. Maka saya akan jelaskan rincian Anime ini.
Death note bercerita tentang Light Yagami yang menginginkan dunia tanpa kriminalitas.
dan dia mendapat death note (catatan kematian) yang siapa saja nama aslinya ditulis disitu maka akan mati. Namun light membutuhkan nama asli dan wajah orang yang akan dibunuh. dengan dewa kematian Ryuuk yang selalu mengikutinya. Dan pernah menawarkan Mata shinigami. agar Light bisa melihat nama asli dan umur orang yang akan dibunuh.

nah disebuah grup facebook. ada yang memposting.
"takada yang bisa mengalahkan light. Bahkan noblesse sekalipun haha"
lalu foto nya adalah, halaman deathnote yang ditulis nama cadis etrama diraizel.
dan tentu saja komentarnya sampai 500an. karna tentu saja digrup itu ada noblesse lover juga.

memang light yagami bisa dengan mudah menulis nama rai. Tapi...... Sebenarnya deathnote itu sudah jelastertulis diaturan pemakaiannya.
"siapapun MANUSIA yang namanya ditulis akan mati setelah 40 detik terkena serangan jantung jika tidak ditulis penyebab kematiannya"

sengaja saya capslock manusia karna. Sang noblesse bukanlah manusia. Melainkan vampir. Jadi debat itu berakhir dengan kekalahan tim yagami.

namun jikapun deathnote bisa membunuh semua yang ditulis. tidak akan mungkin juga karena light yagami telah mati. Jadi Deathnote ada di posisi nomor 7

  
6. Uzumaki Naruto (Naruto)


Siapa sih yang nggak tau anime legend ini. Kayaknya semua tau nih. apa perlu saya jelasin lagitentang apa anime ini? nggak usah deh. mimin mager.

oke di grup facebook terjadi debat antar fans lagi.
seperti yang saya amati di grup "Naruto fans Indonesia" dan di grup "Debatnime indo"

terjadi perdebatan yang melibatkan rai dan naruto.
di naruto fans indonesia bertanya
"jika naruto pada mode tertinggi nya... apakah dia bisa mengalahkan noblesse?"
yap alhasil dia membuat komentar 200+

naruto mode tertinggi kalo gak salah mode senin yak? atau biju? arghh mimin gak ngikuti naruto lagi soalnya maaf ya kalo agak salah.

nah dalam mode tertinggi ini naruto memiliki kesempatan menang melawan noblesse kira kira sebesar 25%.

kenapa begitu? Naruto hanyalah manusia biasa dengan kekuatan ninja yang luar biasa.
Tapi tetap saja dia itu hanya MANUSIA.
Dan sang noblesse adalah orang yang bisa mengalahkan orang yang lebih kuat darinya. 

Rasengan naruto? saya rasa dengan mudah ditangkis, karena noblesse saat dikroyok 3 kepala keluarga dan 3 werewolf, dia hanya santai saja melawan mereka, padahal kepala keluarga dan were wolf saat itu sudah lebih kuat berkat modifikasinya. Noblesse dengan mudah menghindar dan menangkis serangan mereka. hingga ragus memakai blood stone.

dan pada pecinta naruto maaf bahkan naruto jika di bloodfield tak akan bisa keluar, meski memakai biju dama sekalipun itu hanya terasa geli. Bahkan hokage puntak bisa mengalahkannya.

namun jangan bersedih karena setiap anime punya jalan cerita masing masing ^_^

5. Super Saiyan God


Nah yang ini mimin kurang ngikutin ceritanya :'v
namun saat di grup fb mimin ngeliat perdebatan fans. tentang super saiyan god vs noblesse

dan ini menimbulkan 800 komentar dengan dipenuhi fans dragonball.
dan tentu saja didebat itu noblesse fan kalah sama dragon ball fan soalnya kan nanyaknya di grup DB sih :'v

noblesse fan kalah jumlah untuk debat. dan akhirnya kalah saat seorang DB fan mengatakan. "jika super saiyan god level terakhir dia bahkan bisa membelah planet bumi,jadi jika super saiyan ingin menghancurkan noblesse maka dia akan bunuh noblesse dan bumi pun akan hancur karna dahsyatnya kekuatannya. sedangkan noblesse bahkan tidak bisa menghancurkan bumi. nah jadi terbukti super saiyan lebih kuat"

yah memang dalam debat itu noblesse fan kalah. Namun jika kita pakai logika. komentar tersebut adalah bodoh. Untuk apa super saiyan god jika dia memang kuat. kenapa harus menghancurkan bumi agar sang noblesse mati? ituterbukti adalah tidak masuk akal. Seseorang yang kuat adalah dihitung dari daya rusaknya? cmon man, kau hidup jaman apa sih. 

Jika komentar diatas benar maka, super saiyan itu sebenarnya lemah! kenapa? dia harus menghancurkan bumi untuk melawan dan membunuh noblesse.sedangkan noblesse tak perlu menghancurkan apapun dah mokad tuh musuh.


4. yuu otosaka (charlotte)


Ini dia yuu otosaka yang nampaknya murid sekolah biasa, namun dia memiliki kekuatan luar biasa.
oiya saya jelasin ya tentang apa anime charlotte ini.

charlotte adalah nama komet yang membawa komponen tak dikenal yang menyebabkan orang orang memiliki kekuatan super. Namun kekuatan itu bisa dipakai, disaat masa masa seseorang sedang sensitif, contohnya saat masa remaja. Jadi kalian bisa menggunakan kekuatan kalian saat remaja. jika sudah tidak remaja kekuatan itu akan hilang. nah yuu ini awalnya mengira kekuatan nya dalah bisa merasuki tubuh orang selama 5 detik. tapi ternyata kekuatan sebenarnya adalah. bisa mengambil kekuatan orang yang menjadi targetnya.

digrup line kali ini. saat itu saya berada di grup pertemanan webtooner indo. *tapi sekarang udah rata kena kicker:'v

nah disitu ada yang buatnote dengan mengadukan raizel dengan yuu.

sepertinya ini akan singkat karna simpel.

yuu jelas akan menang melawan rai tapi yuu akan mati saat bertarung dengan rai.

yuu kekuatannya adalah bisa merampas kekuatan. dan tak harus manusia karena di animenya tidak disebutkan bisa mencuri semua kekuatan manusia. berarti dia bisa mencuri kekuatan sang noblesse. tapi kekuatannya itu memiliki kelemahan. yaitu tak bisa mencuri terlalu banyak kekuatan,atau pun ika mencuri kekuatan yang besar, dia bisa menjadi tak terkendali dan bahkan bisa membunuh dirinya sendiri. ini dijelaskan dimana saat yuu mengambil kekuatan adiknya yang lumayan kuat. dia tak bisa mengendalikannya dan menjadi gila bahkan hampir membunuh dirinya sendiri.
nah bagaimana jika dia mengambil kekuatan sang noblesse? tentu bisa. namun resikonya adalah dia tidak bisa mengendalikannya, dia jadi gila, atau dia mati.

karna kita tahu seberapa kuat kekuatan sang noblesse. meski yuu mati. yuu akan dianggap menang karna berhasil mengambil kekuatan noblesse dan noblesse tak memiliki kekuatan lagi.

3. Koro sensei (Ansatsu kyoushitsu)


nah ini nih anime yang greget juga. nampaknya ini akan menjadi lawan imbang noblesse. kenapa? karna koro sensei memiliki kekuatan kecepatan 10 mach *kalo gak salah. kecepatan itu sangat tinggi. bahkan kecepatan kapal star war yang sudah memakai hyperdrive pun akan kalah. dari jepang ke amerika saja hanya butuh waktu 2 detik. dan dia tak bisa dibunuh dengan senjata apapun kecuali senjata yang dibuat pemerintah yaitu. senjata anti koro sensei.

nah raizel tentu saja tak mungkin bisa membloodfield ataupun menyerang makhluk ini... kenapa? waktu raizel untuk membuat blood field kira kira 5-7 detik. sedangkan koro sensei butuh 2 detik untuk kemarika dari jepang. nah bagaimana hanya menghindar dari bloodfield? sangat mudah. dan juga koro sensei tak bisa dibunuh dengan apapun kecuali dengan senjata anti koro sensei. bahkan dewapun tak bisa membunuhnya tanpa senjata itu.

nah kelemahannya koro sensei tidak punya daya serang. jadi mereka adalah lawan yang imbang.

2. Muzaka (noblesse)

hmm tentu saja dikomiknya sendiri noblesse memiliki musuh yang kuat dengannya. sebenarnya muzaka bukan musuh. hanya saja dia dendam pada kaum manusia sedangkan noblesse melindungi manusia. jadinya berantem deh.

nah muzaka lah yang pernah membuat dia terluka parah. sampai harus tertidur selama 800 tahun lebih. terlihat dipertarungannya di OVA noblesse: the beginning of destruction.

muzaka sendiri adalah lord werewolf yang terkuat sejauh ini. muzaka yang dikira telah mati ditemukan kembali oleh noblesse saat selesai melawan locktis.

meskidiurutan nomor 2 muzaka sudah sangat kuat. jadi kalian siap untuk melihat sinomor 1? apakah kalian sudah menebak siapa? atau kalian penasaran? scroll bawah cuk...





1. SAITAMA (ONE PUNCH MAN)

jujur saja bagi yang tidak tau tentang saitama. kesan pertamanya adalah dia, IDIOT,BODOH,LUCU,BOTAK,CULUN DAN LEMAH.

tapi kok bisa nomor 1 ya?

nih rincian tentang animenya.
sebenarnya ini anime komedi fantasi. dengan tokoh utama bernama saitama dengan kekuatan satu pukulannya. satu pukulan? iya dia selalu mengalahkan musuhnya dalam sekali pukulan sekuat apapun musuhnya itu. kecuali saat melawan lord boros. dia harus mengeluarkan pukulan super seriusnya yang bahkan seluruh dunia dapat merasakan hempasan pukulannya. bahkan awan awan hilang oleh hempasan pukulan super seriusnya ini.

lord boros yang sudah terkapar dan sekarat mengatakan. "kau memang kuat. Tapi yang kau berikan tadi hanya bagian kecil kekuatanmu. aku salah tentang ramalan itu, ternyata kau lebih kuat!"

nah itu cuma mengeluarkan dan menambahkan sedikit kekuatannya saja bisa sampek segitunya hempasannya?? bagaimana jika dia mengeluarkan kekuatannya secara full power? apa yang hancur? kota?pulau?bumi?bintang?galaxy? 

nah jika melawan noblesse sepertinya dia harus menambah setidaknya 15%-20% lebih banyak daripada melawan lord boros. nah bayangkan jika melawan musuh biasa saitama hanya memakai 5% kekuatannya? nah sat melawan boros dia memakai hanya 10% kekuatannya? bagaimana jika dia memakai 20% kekuatannya. sudahlah. jelas memang noblesse akan wafat melawannya. karna disetiap anime manapun dialah yang akan tetap jadi yang terkuat. 

dia adalah anime over power yang selalu ada jika kita melihat artikel yang membandingkan atau mengurutkan anime terkuat dia selalu dinomor 1. wow salut buat saitama

nah udah habis deh. nah gimana seru gak? bantu share keteman teman kalian mana tau teman kalian adalah salah satu fan anime yang ada disini ataupun dia adalah noblesse lover.
dan semua ini hanyalah untuk kesenangan saja tidak ada unsur unsur sepihak untuk menjelek jelekkan anime lainnya. jika admin ada salah perkataan maafin ya. admin emang terlalu bersemangat kalo udah ada noblesse dan saitama ;v

komen and share ya ^_^

16 comments:

  1. sy sedikit koreksi soal kekuatan Goku dalam mode Super Saiya (bukan bermksud membela)...

    mksud dari kekuatan sampai2 bisa menghancurkan bumi itu adalah saking dahsyatnya daya kekuatannya (goku), sampai2 planet pun bisa hancur sekejap... (itu baru Mode Super Saiya level 1, belum SS2, SS3, SS4, SS God, & SS God SS + Kaioken)

    GOKU pun bukan manusia yg berasal dari Bumi, tp bangsa SAIYA dari planet Vegeta.

    ReplyDelete
  2. saya kurang setuju nih, walaupun noblesse bisa kyk gitu, goku itu kecepatannya melebihi kecepatan cahaya.Apalagi daya reaksi nya jauh besar. Goku gk hanya bisa menghancurkan bumi, bahkan alam semesta!daya tahan tubuh juga beda sama manusia biasa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi goku masih kalah kecepatan dengan koro sensei. koro sensei kecepatan normal 10 mach. bagaimana saat dia marah? bisa lebih dari 20 mach lo.... dan juga goku butuh waktu yg cukup lama dari planet ke planet.

      Delete
  3. goku aja jauh lebih cepat dri koro sensei... :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak mas. goku hanya menang di kekuatan daya hancur dan transformasinya. sedangkan koro sensei menang di kecepatan. bahkan jika dikameha meha pun koro sensei tidak akan kena. walaupunkamea meha nya berdiameter besar tetap saja koro sensei cepat. kelemahan koro sensei adalah tak punya daya serang.

      Delete
  4. alam semesta itu luas loh bro gak bisa seenak jidat cuman teleport doang bisa sampai hingga 9 planet, memang planet punya energi/ki/haki/chakra, lagipula klo emang goku mampu menghancurkan bumi dan alam semesta, buat apa dia melakukan hal gila seperti itu? dia dibesarkan dibumi, dan hidup di alam semesta, tp mengapa tujuan nya menghancurkan bumi dan alam semesta.

    ReplyDelete
  5. tetepn aja saitama?./
    walaupun penggemar noblesse dan fans fanatik rai tapi kurang setuju ama keterangan naruto yg disebutkan diatas. naruto gak selemah tu dan mode tertinggi nya juga udah tingkat dewa. T.T

    ReplyDelete
  6. kalo situ mengkategorikan goku itu manusia, anda SALAH besar
    dan juga jangan asal ambil komen gak logic
    emang daya hancur besar, tapi daya serangnya juga kuat gak perlu SSgod buat ngabisin raizel pakai SS4 aja cukup

    ReplyDelete
  7. Gua paling setuju kalau saitama bisa menang lawan nooblese(sorry kalau salah) soalnya kekuatan nya dia buat sendiri + belum ada yg mengalahkan nya dan yg penting kekuatan nya super banget

    ReplyDelete
  8. semua tokoh utama yg ada di anime, mereka sangat kuat di anime masing masing. tetapi pendapat anda tentang naruto itu salah besar��

    ReplyDelete
  9. Best Casinos in Washington, D.C. - MapyRO
    Best 포천 출장안마 Casinos in Washington, D.C. 강원도 출장샵 · Hollywood Casino at Charles 안동 출장샵 Town 광주광역 출장샵 Races Casino and Hotel · Casa 포천 출장샵 Grande Resort Casino & Spa · Hollywood Casino at

    ReplyDelete